Eko Sales Gila Promosi Produk ke Kompetitor, Begini Nasibnya

Testimoni Mosehat Batu EmpeduTips Marketing Online - MENAWARKAN PRODUK KE KOMPETITOR !! 

Hanya 1 ungkapan atas apa yg Saya alami hari itu, menjelang akhir tahun 2018. 

Gila - Keren.. !! 

Saat itu saya bekerja di Dealer Daihatsu sebagai Kepala Cabang, produk Saya tentunya adalah Daihatsu juga, dan semua juga tahu dealer Saya adalah dealer Daihatsu. 

Keaktifan Saya promo di medsos seperti Linkedin, IG atau FB secara langsung dan tidak langsung mengenal Saya identik dgn Daihatsu. 

Hari itu Saya mengalami kejadian konyol sebagai orang yg lama di dunia Sales Mobil. 

Sekitar jam 15.00 Wib ada tamu menemui Saya di kantor, namanya Eko Salesman salah satu dealer mobil China di Jakarta Selatan. 

Gila.!! 

Beberapa saat speechless atas kenekatan Eko si Sales produk China ini, nawarin produk Chinanya di ruangan saya. Kepala Cabang Daihatsu. 

"Lo gila bro, nyamperin kandang macan .. ???" 

"Saya memang gila Pak, kalau tidak gila bukan Sales namanya, mari Pak Saya dampingi test drive keliling komplek". 

Saya luluh dan mencoba test drive salah satu variant yg ditawarkan. Saat test drive si Eko sangat fasih dan menguasai product knowledge, dari A sampai Z Eko menjelaskan produk unggulannya. 

Di akhir test drive Eko bilang : 

"Saya uji nyali sengaja menemui Pak Prast utk menawarkan produk Saya, siapa tahu Pak Prast ada peluang buat Saya up grade ke level Supervisor di tempat Bapak dan boleh mencoba Saya". 

Sekali lagi hanya 1 kata 

Dahsyat ... ! 

Dan setelah 4 tahun berselang, si Eko yg saya tahu saat ini sudah menjadi Kepala Cabang Dealer Mobil Hyundai di daerah Bogor. Selamat ya Ko.🙏

Prasetyo Adi Nugroho
Senior Trainer PT. Salam Pacific Indonesia Lines

You may like these posts