Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.idKelebihan tumbler di Souvenirku.id dari souvenir tumbler lainny karena berbahan pilihan yaitu aluminium dan plastik, dibuat sesuai kebutuhan dan karasteristik dari perusahaan atau lembaga instansi yang akan membuat event untuk kebutuhan tumbler. Dengan puluhan pilihan macam Anda memilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Sudah termasuk desain dan sablon pada permukaan tumbler, desain moderen menjadikan tumbler promosi ini selalu di bawa dan di gunakan sepanjang masa.


Berikut alasan memgapa anda memilih Tumbler di Souvenirku.id sebagai penyedia jasa dan supplier tumbler promosi.

Premium dan Elegan  : Dibandingkan souvenir lainnya misalkan payung, topi, pensil atau godybag. souvenir tumler ini cocok untuk anda pilih, terlebih untuk sebuah instansi ataupun perusahaan. Souvenir berkelas untuk nama besar perusahaan Anda.

Bahan Terbaik : Berbagai pilihan bahan mulai dari plastik hingga aluminium anti karat menjadikan tumbler yang Anda pesan lebih awet, brand awearnes yang di bangun akan semakin lama.

Kaya dan Manfaat : Kita saksikan sendiri di daerah tropis saat yang kita tinggali ini menjadikan kebutukan konsumsi air minum lebih banyak. Kebudayaan membawa air minum sendiri dari ana sekolah hingga berangkat kerja untuk menjaga higienis juga hemat biaya. Tumbler promosi Anda akan selalu terselip di tas samping.Tepat Sasaran: Karena tumbler promosi ini sering dibawa bawa setiap hari ke sekolah ataupun tempat kerja, akan semakin banyak orang yang melihat brand Anda.

Hemat dan Murah: Dibandingkan dengan harga yang di keluarkan, nilai yang akan Anda atau perusahaan perolah jauh lebih tinggi. dikarenakan dengan 4 alasan di atas. silahkan anda bandingkan dengan souvenir flashdisk ataupun plakat.

Tumbler Promosi Murah | Tumbler Custom

Tenaga Profesional. Lama pengerjaan tumbler promosi Souvenirku 3 – 4 hari, karena dikerjakan oleh para ahli dibidang Souvenir tumbler Anda hanya menyiapkan gambar logo dan tulisan. Jika Anda belum punya desain, Souvenirku akan membantu desainkan. Untuk pemesanan jenis, ukuran warna juga bahan bisa kami siapkan sesuai permintan. Jika anda berminat memesan tumbler promosi silahkan  dapat berkonsultasi dengan kami Souvenirku.id

You may like these posts