Obat Asam Urat MOSEHAT, Obat Alami MOSEHAT

Obat Asam Urat MOSEHAT


Obat asam Urat Mosehat : Solusi Semesta Penyakit Asam Urat

MOSEHAT adalah Obat herbal segala jenis penyakit, MOSEHAT memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia, karena menurut data statistik semakin maraknya penyakit yang tidak diinginkan semakin beragam. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, serta ASAM URAT dll. MOSEHAT hadir membantu mengatasi masalah di atas semua. Silahkan mengenal lebih lengkap di website resmi MOSEHAT.ID

Penyakit asam urat merupakan kondisi yang ditandai dengan gejala nyeri yang tak tertahankan, adanya pembengkakan, serta rasa panas di bagian persendian. Semua sendi di dalam tubuh manusia berisiko terkena asam urat, tetapi jari tangan adalah sendi yang paling sering terserang, bagian lain yang biasa kena Asam Urat lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Biasanya, penyakit asam urat dapat lebih mudah menyerang laki- laki, khususnya mereka yang berusia di atas 40 tahun.

Pada tahun 2008, Hak dan Choi meninjau data dari 3 rdNational Health and Nutrition Examination Survey (3rd NHANES), menyimpulkan bahwa menopause dikaitkan dengan kadar asam urat serum yang lebih tinggi dan perubahan hormonal pascamenopause juga dikaitkan dengan peningkatan kadar asam urat. Hal ini menunjukkan bahwa estrogen memang memainkan peran kunci sebagai faktor protektif wanita terhadap hiperurisemia dan gout.4 Pada periode menopause wanita mengalami penurunan kadar estrogen sehingga memicu terjadinya hiperurisemia yang lebih signifikan.

Kaum wanita, penyakit asam urat ini dapat muncul setelah terkena menopause. Rasa sakit yang dialami pengidap asam urat, dapat berlangsung selama rentang waktu 3-10 hari dengan perkembangan gejala yang begitu cepat dalam beberapa jam pertama. Sering kali orang salah menilai dengan menyamakan penyakit asam urat dengan rematik. Padahal, rematik adalah istilah yang menggambarkan rasa sakit pada persendian atau otot yang mengalami peradangan.

Faktor Pemicu Penyakit Asam Urat

Terdapatnya beberapa faktor yang dapat memicu naiknya kadar asam urat dalam darah seseorang, antara lain:

Memiliki keluarga yang mengidap asam urat.

Baru saja menjalani cedera atau pembedahan.

Gemar konsumsi makanan dengan kandungan purin tinggi, seperti daging merah, jeroan hewan, dan beberapa jenis hidangan laut (misalnya teri, sarden, kerang, atau tuna).

Gemar konsumsi minuman beralkohol dan minuman tinggi gula.

Kerap menggunakan obat, seperti diuretik, aspirin, ciclosporin, dan beberapa obat kemoterapi.

Memiliki kondisi medis tertentu, misalnya diabetes, gangguan sindrom metabolik, penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit tiroid, kolesterol tinggi, leukemia, anemia, sleep apnea, hipertensi, dan obesitas.


Penyebab Penyakit Asam Urat

Berikut ini adalah faktor yang menjadi penyebab datangnya penyakit asam urat, antara lain:

Makanan yang berzat purin tinggi yang dikonsumsi, seperti jeroan hewan, hidangan laut dan daging merah

Banyak mengonsumsi minuman dengan gula tinggi dan minuman beralkohol

Menggunakan obat-obatan dengan jenis tertentu, seperti aspirin, obat penghambat enzim, sislosporin, dan obat-obatan kemoterapi

Mempunyai riwayat penyakit asam urat pada anggota keluarga.


Gejala yang timbul Penyakit Asam Urat

Terdapat banyak gejala penyakit asam urat yang umum terjadi, antara lain:

Sendi mendadak terasa sangat sakit.

Kesulitas untuk berjalan akibar sakit yang mengganggu, khususnya di malam hari.

Nyeri akan berkembang dengan cepat dalam beberapa jam dan disertai nyeri hebat, pembengkakan, rasa panas, serta muncul warna kemerahan pada kulit sendi.

Saat gejala mereda dan bengkak pun mengempis, tetapi kulit di sekitar sendi yang terkena akan tampak bersisik, terkelupas dan terasa gatal.

Meski gejala penyakit ini bisa mereda dengan sendirinya, harus tetap dilakukan pengobatan untuk mencegah risiko kambuh dengan tingkat gejala yang meningkat.

Diagnosis untuk Penyakit Asam Urat

Cara terbaik Untuk memastikan apakah gejala tertentu merupakan indikasi penyakit asam urat atau bukan, dokter akan melakukan beberapa langkah diagnosis. Dokter mungkin akan melakukan beberapa hal, seperti menanyakan riwayat penyakit pasien, seberapa sering gejala muncul, dan memeriksa lokasi sendi yang sakit. Terdapat juga pemeriksaan lanjutan yang akan dilakukan untuk memastikan diagnosis asam urat, diantaranya:

Silahkan Tes Darah. Tes darah ditujukan untuk mengukur kadar asam urat dan kreatinin dalam darah. Mereka yang mengidap asam urat memiliki kreatinin hingga 7 mg/dL. Namun, tes ini tidak selalu memastikan penyakit asam urat, karena beberapa orang diketahui memiliki kadar asam urat tinggi tetapi tidak menderita penyakit asam urat.

Tes Urine 24 jam. Tes ini dilakukan dengan cara memeriksa kadar asam urat dalam urine yang dikeluarkan oleh pasien selama 24 jam terakhir.

Tes cairan sendi. Cara ini akan mengambil cairan sinovial pada sendi yang terasa sakit, kemudian akan diperiksa lewat mikroskop. Tes cairan sendi. Prosedur ini akan mengambil cairan sinovial pada sendi yang terasa sakit, kemudian akan diperiksa di bawah mikroskop.

Tes Pencitraan. Pemeriksaan foto Rontgen akan dilakukan guna mengetahui penyebab radang pada sendi. Sementara itu, USG juga bisa dilakukan untuk mendeteksi kristal asam urat pada sendi.

Pengobatan Rutin untuk Penyakit Asam Urat

Pada asam urat, biasanya terdapa dua jenis pengobatan. Karena pengobatan yang dilakukan memiliki dua sasaran utama yakni untuk meringankan gejala asam urat dan mencegah serangan kembali terjadi.

Pengobatan asam urat yang bisa diterapkan untuk meringankan gejala asam urat adalah dengan menempelkan kantong atau kain berisi es pada bagian sendi yang sakit. Atau konsumsilah obat pereda sakit seperti colchicine, OAINS (obat anti-inflamasi nonsteroid), dan obat-obatan golongan steroid.

Sementara untuk mencegah asam uratkambuh bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat penurun kadar asam urat (misalnya allopurinol). Dengan menjaga perilaku dan menghindari kebiasaan pemicu asam urat, serta rutin mengonsumsi obat terbukti ampuh menurunkan kadar asam urat.

Cara Pencegahannya untuk Penyakit Asam Urat

Menghindari Makanan memiliki zat Purin Tinggi.

Perbanyak Minum Air Putih.

Tidak mengonsumsi minuman beralkohol

Minum Kopi Secukupnya.

Konsumsi Buah buahan yang memiliki Antioksidan Tinggi.

Menghindari gemuknya badan / obesitas

Rajin berolahraga

Video Asam Urat ulasan Dokter Spesialis



Jika Sakit berlanjut Hubungi Dokter

Kalimat ini adalah alasan ketika penyakit tak kunjung sembuh. Penyakit perlu penangan medis yang teratur dan tentunya ditangani oleh dokter ahli atau dokter spesialis. Jika kamu mengalami gejala asam urat seperti yang dijelaskan di atas dan berlangsung selama beberapa minggu atau menjadi terasa sakit berlebih, segera kunjungi dan konsultasi ke dokter. Penanganan yang baik dan tepat akan menghindari kamu dari kemungkinan penyakit komplikasi. Cara tepat sembuh kan penyakit asam urat dengan MOSEHAT.


Penjelasan Disinformasi Obat Asam Urat dari Kominfo  :


Beredar sebuah artikel di media online yang memberikan informasi bahwa jus nanas, lobak dan kemiri mampu untuk mengobati penyakit  asam urat.

Faktanya setelah dilakukan penelitian pakar kesehatan dr. Marudut, MPS mengungkapkan bahwa info obat alami untuk obati asam urat masih belum bisa dipastikan kebenarannya untuk meredakan dan mengobati asam urat. Karena belum ada penelitian yang membuktikan manfaat untuk obat alami dari minuman atau bahan-bahan alami tersebut.

Selain itu, setiap orang prnderita kondisi penyakit asam urat yang berbeda-beda sehingga belum bisa dibenarkan apakah obat alami itu mampu mengobati asam urat atau tidak. dr. Marudut justru sangat menyarankan penderita asam urat untuk mengonsumsi daun kelor seperti yang sudah dipasarkan oleh MOSEHAT yang sudah dipastikan mampu membantu mengobati penderita asam urat melalui penelitian dan telah mengantongi izin produksi. Kernan di dalam daun kelor terdapat kandungan alami kuersetin. Kandungan alami ini sangat mujarab kerna mampu mengobati penyakit asam urat.


Mengenal Obat Asam Urat MOSEHAT

Sekilas tentang MOSEHAT

MOSEHAT adalah jamu tetes higienis, yang terbuat dari bahan pilihan dengan bahan utama berupa MORINGA (red: daun kelor). Hadir dengan konsep Jamu Tetes, MOSEHAT sudah siap menjadi solusi untuk MASALAH kesehatan masyarakat indonesia. MOSEHAT Obat Asam Urat tradisional mujarab.
   MOSEHAT sudah mengantongi idzin P-IRT, adapun BPOM dalam proses (berkas).

Obat MOSEHAT Terbukti Ampuh hilangkan Asam Urat

MOSEHAT herbal alami atasi penyakit kronis. Selain sebagai obat mujarab asam urat ekstrak daun kelor yang terkandung dalam herbal mosehat, bisa juga untuk sembuhkan penyakit kronis lainnya seperti ;

1. Obat Amandel Mosehat
2. Obat Batu Ginjal Mosehat
3. Obat Vertigo Mosehat
4. Obat Wasir Mosehat
5. Obat Kolesterol Mosehat
6. Obat Keputihan Mosehat
7. Obat Asma Mosehat
8. Obat Hernia Mosehat
9. Obat Darah Tinggi Mosehat
10. Obat Diabetes Mosehat


CONTACT CS MOSEHAT

0812-7296-4856 W.A Telpon

CIREBON INDONESIA 

Website Official: https://mosehat.id/contact/


Source :

Academica.edu "Makalah penyuluhan asam urat" oleh Vetty Chotimah
Academica.edu "Gouth Arthritis / Asam Urat oleh Deni Utami
Mosehat.id "Obat Asam Urat MOSEHAT"
http://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jnc/
Video Youtube Upload Guesehat.com

Update artikel Rabu 16 Desember 2019


3 Responses to "Obat Asam Urat MOSEHAT, Obat Alami MOSEHAT"

Keluarga madinah mengatakan...

Semangat bang Dadan, terus menulis dan berkarya

lemanega mengatakan...

Ilmu yg bermanfaat..
Biar allah sehatkan jasmani & rohani kita smua..
Panjang umur sehat murah rezeki..
Amiiinnn

Easy cash Indo mengatakan...

Saya baru paham ekstrak daun kelor bisa atasi penyakit asam urat. Apakah obat mosehat sudah tersedia di apotik terdekat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel