Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik




Tips mengurangi mata minus
 
Simak ini dia Beberapa tips untuk mengurangi mata minus antara lain:

1. Pertama Perlu banget terlalu lama menatap layar komputer, televisi, atau gadget, atau lakukan istirahat setiap 20 menit sekali selama 20 detik dengan melihat ke objek yang jauh.

2. Kedua Pastikan posisi mata teratur, hindari membaca dengan posisi tubuh yang membungkuk atau di tempat yang kurang terang.

3. Ketiga, Gunakan kacamata atau lensa kontak yang sesuai dengan resep dokter mata.

4. Empat Konsumsi makanan yang mengandung vitamin A dan omega-3, seperti wortel, ikan salmon, dan kacang-kacangan.

5. Kelima nah ini yang terakhir untuk tips mengurangi mata minus, Lakukan olahraga secara teratur untuk meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk ke mata.

Namun, perlu diingat bahwa cara mengurangi minus mata ini mungkin tidak menghilangkan kondisi mata minus secara keseluruhan, sehingga penting untuk tetap memeriksakan kesehatan mata secara rutin dan berkonsultasi dengan dokter mata bila memerlukan perawatan medis. 

Inovasi dunia optical

Dunia optical terus berkembang dan banyak inovasi yang terjadi, di antaranya:

1. Teknologi lensa terbaru - teknologi lensa kacamata semakin canggih, seperti lensa kacamata multifokal, lensa kacamata fotochromic, dan lensa kacamata anti blue light.

2. Kacamata pintar - Kacamata pintar atau smart glasses dapat digunakan untuk memproyeksikan informasi ke dalam bidang pandang penggunanya, serta terhubung dengan internet dan perangkat lainnya.

3. Lensa kontak cerdas - Lensa kontak cerdas yang terhubung dengan perangkat pintar, misalnya untuk mengukur kadar gula darah atau memberikan notifikasi.

4. Mesin pengukur refraksi otomatis - Mesin ini memungkinkan pengukuran refraksi mata dengan lebih cepat, akurat, dan nyaman daripada metode tradisional yang memerlukan tes mata manual.
Inovasi dalam produksi dan bahan kacamata - Misalnya, menggunakan bahan-bahan organik dalam lensa dan bingkai kacamata, serta teknik cetak 3D untuk mencetak bingkai kacamata yang tepat sesuai dengan ukuran wajah.

5. Inovasi-optical terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen. Hal ini memungkinkan kita untuk memiliki pilihan kacamata dan lensa yang lebih bervariasi, berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kita.

You may like these posts