Perpisahan, KATA-KATA MUTIARA PERPISAHAN

KATA-KATA PERPISAHAN
KATA-KATA MUTIARA PERPISAHAN -  Bertemu dan berpisah sudah menjadi suratan manusia,  entah itu berpisah karena kurang cocoknya, atau berpisah karena memang sudah takdirnya. perih dan sakit kan merasuk kejiwa namun ketika hati kan bijak menerima segala kenyataan yang ada pasti semua kan baik-baik saja.

Tetaplah yakin bahwa apa yang terjadi itulah yang terbaik, jadi jangan pernah  larut dalam sedih kalau berpisah karena Allah akan memberikan yang terbaik untukmu. apa yang baik menurut anda belum tentu  baik di mata Allah begito pula sebaliknya.



Berikut ini beberapa untaian KATA-KATA PERPISAHAN yang saya kutip dari butikbella.com :



"Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"



"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran "*Kahlil Gibran*



"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*



"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"



"Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi"



"Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang"



"Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati"



"Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati"  *Odith*



"Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya"  *George Santayana*



"Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan"



Nah, itulah diatas beberapa kata-kata perpisahan, apabila ada yang mau menambahkan  kata-kata perpisahan ini silahkan, dengan mengisi kotak komentar di bawah ini, baik itu kata-kata perpisahan untuk kekasih ataupun kata-kata perpisahan untuk sahabat.  Perpisahan, KATA-KATA MUTIARA PERPISAHAN  http://keluarga-madinah.blogspot.com/2011/04/perpisahan-kata-kata-mutiara-perpisahan.html  http://keluarga-madinah.blogspot.com/2013/03/konsumen-cerdas-paham-perlindungan-konsumen.html

You may like these posts