Obat Asma Mosehat Alami Mujarab

Obat asma Mosehat
Obat Asma Mosehat Alami Mujarab - Penyakit Asma berasal dari kata "asthma" berasal dari bahasa Yunani yang berarti "suka bernafas". Menurut Scadding dan Godfrey, asma adalah penyakit yang ditandai dengan variasi luas dalam waktu yang pendek terhambatnya aliran udara dalam saluran nafa paru yang bermanifestasi sebagai serangan batuk berulang atau mengi (bengek) dan sesak nafas biasanya sering terjadi pada malam hari.


Penyakit asma menjadi penyakit lima besar penyebab kematian di dunia yang bervariasi antara 5-30% (berkisar 17,4%).

Di Indonesia prevalensi asma belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan 2-5 % penduduk Indonesia menderita asma. Hasil penelitian International Study on Asthma and Allergies in Childhood menunjukkan bahwa di Indonesia prevalensi penyakit asma meningkat
dari 4,2% pada tahun 1995 menjadi 5,4% pada tahun 2003. DKI Jakarta memiliki prevalensi asma yang lebih besar yaitu 7,5% pada tahun
2007. Penyakit asma berasal dari keturunan sebesar 30 % dan 70 % disebabkan oleh berbagai faktor lainnya.

Departemen Kesehatan memperkirakan penyakit asma termasuk 10 besar penyebab kesakitan dan kematian di RS dan diperkirakan 10% dari 25 juta penduduk Indonesia menderita asma.

Prosentase Perbandingan
Angka kejadian asma pada anak dan bayi sekitar 10-85% dan lebih tinggi dibandingkan oleh orang dewasa(10-45%).

Pada anak anak, penyakit asma dapat mempengaruhi masa masa
pertumbuhannya, karena anak yang terkena asma
sering mengalami kambuh penyakit, sehingga dapat
menurunkan prestasi belajar di sekolah. Prevalensi asma di perkotaan umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan di pedesaan, karena
pola hidup di kota meningkatkan risiko terjadinya asma.

Udara di sekeliling kita telah tercemar oleh berbagai polutan udara, dimana 70-80% pencemaran udara berasal dari gas buangan kendaraan, sedangkan pencemaran udara yang disebabkan oleh industri berkisar 20-30%.

Sumber polusi dalam ruangan yang dapat memicu kambuhnya asma antara lain sisa pembakaran, zat kimia seperti obat nyamuk semprot/bakar dan lainnya, bau cat yang tajam, bahan kimia lain seperti parfum, hairspray. Debu bulu, karpet, gordin juga dapat memicu terjadinya alergi yang berakibat munculnya penyakit asma.

Faktor Dominan timbulnya Penyakit Asma Dari penelitian yang ada dianalisis hubungannya dengan penyakit asma, hasil menunjukkan yang kuat pengaruhnya terhadap terjadinya penyakit asma yaitu: umur, pendidikan, pekerjaan, penyakit ISPA, TBC, alergi dermatitis, rhinitis, merokok, konsumsi bahan pengawet dan pelihara ternak sedang (Domba, kambing)

Obat Asma Mosehat Alami Mujarab

Herbal Mosehat tersedia dalam bentuk tetes modern yang diformulasikan secara higienis telah menggunakan teknologi terbaik untuk menghasilkan herbal pilihan solusi masalah kesehatan dan kesembuhan penyakit masyarkat Indonesia.

Tumbuhan daun kelor pilihan sebagai bahan utama yang alami dari Mosehat, sudah teruji secara klinis dari penelitian para ilmuan dan pakar obat Obatan herbal bahwa tumbuhan alami daun kelor memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi kesembuhan penyakit kronis dan menjaga daya tahan bagi tubuh.

Dari penelitian yang Ada, Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Herbal alami Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu tumbuhan alami daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh.

MOSEHAT Obat Mujarab Alami sembuhkan penyakit ;

Obat Asma Mosehat
Obat Batu Ginjal Mosehat
Mosehat Obat Vertigo
Obat Wasir Mosehat
Obat Kolesterol Mosehat
Obat Keputihan Mosehat
Obat Hernia Mosehat
Obat Darah Tinggi Mosehat
Obat Diabetes Mosehat
Mosehat Cara Obati Amandel

Testimoni Pengguna Obat Asma Mosehat


IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24
BPOM MOSEHAT TR193627491

Harga Obat Asma MOSEHAT

Mosehat bisa didapatkan di MARKETPLACE kesayangan Anda

Sumber Artikel :

# Faktor faktor Penyakit ASMA oleh Ratih Oemiati 


# Official MOSEHAT mosehat.id

0 Response to "Obat Asma Mosehat Alami Mujarab"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel