Ust Uje Ustadz Jefri Al Buchari Sebagai Juru Damai


Ustadz Jefri Al Buchari Ust Uje
Jakarta - Ketika ada perseturuan artiis Ust Uje tidak Meninggalkan begitu saja. karena telah menjadi juru damai eh malah dianggap cari perhatian. Berikut penuturannya. Kabar Duka Ust Uje yang telah banyak jasa menyebarkan syiar islam Kabar Terkini dikatakan Ust Uje telah pulang ke Rahmat Allah dan meninggal dunia akibat Kecelakaan lalu lintas pada dini hari jam 01.00 di Pondok Indah Jakarta Selatan.

Ustadz UjeKisah perseteruan vokalis Ungu Pasha, dengan gitaris Marvel Idea memang telah berakhir damai. Disebut-sebut tokoh dibalik perdamaian itu tak lain adalah Ustad Jefri Al Buchari yang selama ini dikenal sebagai guru spiritual Pasha.

Ditemui disebuah acara Rabu (29/08) kemarin, pria bergelar ustad gaul ini enggan disebut berjasa sebagai juru damai lantaran hanya mengganggap kasus ini sebagai upaya mencari perhatian.
Menurut Ustad Jefri Al Buchari, "Kalau mencari perhatian berarti kita harus muhasabah, mungkin mereka kurang perhatian dari saya, dan dia mulai ngasih perhatian. Setelah ada perdamaian mereka datang ke pengajian saya dan mereka menganggap kita preskon di pengajian tersebut.

You may like these posts