Kronologi Kejadian Bom di Depok, Terbaru Bom Meledak di Yayasan Piatu

Kronologi Kejadian Bom di Depok, Terbaru Bom Meledak di Yayasan Piatu  - Wah Ledakan Bom terjadi Sabtu malam pukul 21.05, sangat Janggal di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara yang berlokasi di Jalan Nusantara Raya, Beji, Depok. Ledakan Keras tersebut dipastikan berasal dari bom yang meledak di dalam asrama Janggal dalam artian, Bom meledak di sebuah yayasan yatim piatu, apa di balik motif peledakan di asarama Depok ?. Setelah kejadian terdapat beberapa korban luka berat sampai ringan, tetapi tidak sampai memakan korban meninggal. Rincian korban peledakan bom di depok beji, 3 Orang mengalami luka dari kejadian tersebut. 2 Orang luka ringan, sedangkan 1 lainnya luka berat.

Berikut kronologi peristiwa tersebut:

Sabtu (8/9/2012) pukul 21.05 WIB

Ledakan sangat kencang terdengar dari sebuah bangunan di Jalan Nusantara Raya No 63, Beji, Depok, Jawa Barat. Bangunan itu diketahui merupakan Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara.

"Iya, ada ledakan di Jalan Nusantara," kata petugas Polsek Beji yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9/2012).

Ledakan bom Depok jam 21.10 WIB

Tak lama berselang dari suara ledakan, warga melihat dua orang berlari keluar dari rumah yang jadi kantor yayasan itu. Bukan hanya dua pria saja yang dilihat warga kabur dari lokasi ledakan. Tetapi sebuah mobil pun terlihat langsung tancap gas dari lokasi kejadian begitu ledakan mengguncang. Mobil yang diidentifikasi berjenis Kijang warna hitam itu, mengangkut sejumlah orang.

"Ada mobil yang langsung pergi dari tempat itu, setelah dua pria lari," kata Dede, saksi mata yang berada di lokasi di Jl Nusantara, Depok, Sabtu (8/9/2012).

Dede menegaskan ledakan terjadi sekitar pukul 21.05 WIB. Saat itu warga mendengar ledakan keras, kemudian tidak lama 2 pria lari keluar. Seorang memakai baju hitam dengan punggung berdarah, seorang lagi memakai kemeja sambil berteriak kiamat.

ledakan bom jam 21.15 WIB

8 Orang warga masuk ke dalam rumah setelah melihat asap putih keluar dari rumah itu. Warga mengevakuasi 5 orang yang ada di dalam rumah. 1 Orang ditemukan kritis dengan punggung terbakar dan tangan luka parah.

ledakan bom jam 21.45 WIB

Polisi datang ke lokasi. Mereka mengamankan lokasi dan memasang police line. Warga berkerumun di sekitar lokasi dan mengakibatkan lalin di Jalan Nusantara Raya macet. Korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

ledakan jam 22.15 WIB

Mobil Tim Gegana datang ke lokasi ledakan dan mulai olah TKP. Anggota Tim melakukan olah TKP membawa senjata lengkap.

Seperti diberitakan, ledakan bom terjadi sekitar pukul 21.05 WIB di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat. Tiga orang terluka akibat peristiwa tersebut. Polisi sudah menetapkan satu orang sebagai tersangka, yakni seorang pria yang turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Pria itu mengalami luka parah di bagian tangan dan tengah dirawat di RS Mitra Keluarga Depok. Sekian informasi Kronologi Kejadian Bom di Depok, Terbaru Bom Meledak di Yayasan Piatu buat kami sebagai admin prihatin dengan kejadian ini, semoga yang menjadi korban segera sehat dan mendapatkan bantuan dari pemerintah.(sumber:fq/detik)
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

You may like these posts